Senin, 30 April 2012

Ap itu Tricking"!!??


Tricking (singkat untuk martial arts tricking) adalah nama informal, yang jenis aktivitas fisik berasal dari seni bela diri yang mencakup teknik yang ditemukan dalam senam, B-boying, dan beberapa beladiri yang ada. Contoh teknik  tendangan dari Taekwondo 540, twist kupu-kupu dari Wushu, dan "double leg" dari Capoeira. Olahraga ini bertujuan untuk menciptakan [1] "campuran estetika Flip(salto),kick (tendangan), dan twist (,putaran)." Tricking lebih ke arah ekspresi dan eksplorasi. Seorang yang terlibat dan melakukan "tricking" biasanya disebut sebagai Trickster( "penipu")atau "tricker" :-)

  • History""
Suatu kecenderungan untuk menunjukkan teknik yang lebih mencolok dan kompleks diamati dalam seni bela diri selama periode setelah tahun 1960-an, mendahului "menipu" saat gerakan. Terutama di taekwondo, penekanan pada peningkatan spektakuler berputar, melompat atau terbang tendangan dikembangkan selama pertengahan 1960-an dengan diperkenalkannya kompetisi internasional. [2]   NASKA (Amerika Utara Olahraga Karate Association) sekarang memegang Buka Kreatif dan Open Xtreme divisi. Buka Kreatif tidak termasuk teknik terbalik dan tendangan berputar dengan rotasi lebih besar dari 360 derajat, sedangkan divisi Xtreme reseptif untuk hampir setiap teknik.   "Menipu" yang tepat adalah sebuah fenomena internet, muncul di awal 2000-an. Pada akhir 2003, komunitas menipu online berkembang dengan baik, membawa trickers dari seluruh dunia bersama-sama. Dengan munculnya YouTube, trickers mampu berbagi video mereka dengan orang lain dan dunia menipu mengalami peningkatan besar dalam popularitas dan kepentingan [rujukan?]. Juga Youtube telah menunjukkan trickers muda trik baru dan melanggar trik turun untuk mereka. Sejak awal tahun 2008, menipu telah menerima banyak publisitas yang lebih luas dan popularitas di kalangan non-menipu kalangan karena upaya tim menipu populer seperti Loopkicks, Tim FS, Unito, Disastrickz, Flipmonk Sqaud, Angkatan Furious dan Ninja New Age (NAN). 

  • Tricking - the act of executing martial arts inspired kicks and flips with your friends for the sheer sake of seeing what's possible.. Only a tricker knows what tricking really is. One must experience tricking to fully understand the concept of the sport. If you trick, you belong here. Enough said.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger templates

Blogroll

About